Lowongan Kerja Sidoarjo di Outlet Mixue


Loker di Mixue,


idloker.com - Mixue adalah perusahaan yang bergerak di penjualan suatu produk yang menawarkan minuman esteh dan es krim. Perusahaan Mixue ini awal didirikan di negara Tiongkok atau disebut juga negara China pada tanggal 16 Juni 1997.


Mixue mulai eksis atau viral pada tahun 2020  saat masa pandemi (wabah penyakit) virus Covid-19 dan menjadikan sejarah tahun kehadiran Mixue di Indonesia. Butuh waktu yang singkat outlet atau franchise Mixue sudah tersedia di titik-titik kota besar seperti; Bandung, Jakarta, Surabaya, dan kota lainnya.


Yang membuat Mixue ini viral atau terkenal karena harganya yang masih dibilang terjangkau murah dengan varian rasa yang banyak dan unik. Tak hanya itu, Perusahaan pada outlet es krim ini biasanya ada maskot yang lucu-lucu yang membuat tertarik anak kecil dan masyarakat yang melihatnya.


Baru baru ini Perusahaan Mixue sedang membutuhkan kandidat tenaga pekerja di Outlet yang berada di kota Sidoarjo. Seperti apa ya Kualifikasi dan Ketentuan yang diberi? Ayuk simak baik-baik di bawah ini


We're Hiring !!


STORE CREW MIXUE !


Penempatan :

- Mixue Sukodono

- Mixue Keboan Sikep

- Mixue Gedangan


KUALIFIKASI :

-  Pria / Wanita

- Usia Maks 25 Tahun

- Belum Menikah

- Pendidikan SMA/K, semua Jurusan

- Suka melayani Konsumen & Ramah

- Bertanggung jawab terhadap kebersihan outlet dan barang

-  Berdomisili di sekitar Outlet Mixue yang sedang dibutuhkan




Apakah kamu suka dan berminat kerja disini? kalo tertarik, anda bisa kirim pendaftaran lewat online yang tersedia atau ingin bertanya informasi lebih lanjut.


Informasi :


Nama Perusahaan: Mixue


Alamat: Berbagai Outlet di Sidoarjo


Nomor : Tidak Tersedia


Instagram official: @mixueindonesia


Facebook: -




SILAHKAN JIKA BERMINAT ISI PENDAFTARAN ONLINE DI BAWAH


https://forms.gle/JuiLCw8G8eG4tZp89



Pendaftaran dibuka mulai 15 Oktober sampai 15 November




Perhatian:


Tetap hati-hati dan waspada terhadap oknum tidak bertanggung jawab dan juga penipuan. Jika ada yang meminta sejumlah uang untuk kebutuhan administrasi, lebih baik untuk berhati-hati ya teman teman




idloker.com - Website penyedia lowongan kerja yang bertujuan untuk membantu dan mem

permudah pencari pekerjaan.